Wednesday, April 09, 2008

Rabu, 9 April 2008

B-day with pals....
Sebenarnya hanya silaturahmi rutin, tapi waktunya berdekatan dengan my b-day. Ternyata, Dian alias Bunda Farah, sohib teman sebangku 3tahun semasa SMA ingat tanggal ultah saya :)
Jadilah Kamis, 3 April 2008 kami berempat: Saya, Dian, Mona & Ade berkumpul dirumah orang tua saya sepulang kantor. Pertemuan diawali dengan hebohnya Dian yang dengan bahagianya memotret body mekar saya.... (dia nawaitu banget ingin mengabadikan body saya sampai2 bawa digicam segala! Padahal diacara kumpul bareng sebelumnya mana pernaahh bawa digicam.... Hhhh.....) :P
Ngrumpi sambil makan puding coklat, brownies, tape keju goreng buatan bunda Farah & risol.... hmmm... sampe gak terasa jam sudah menunjukkan pk 8.30.
Ade, yang anaknya udah rewel minta pulang, akhirnya pulang lebih dulu. Kami pun kembali melanjutkan rumpian.... tentang pernikahan, tentang kehamilan... pembicaraan para istri lah... :)
Jam 9, bubar....
Gak ada yang lebih indah daripada sebuah persahabatan....

No comments: