Wednesday, April 09, 2008

B-Day....

Minggu lalu, usia bertambah lagi...

Tengah malam, jam 12 teng, suami membangunkan dengan kecupan di pipi sambil mengucapkan "Happy birthday, istriku sayang..." (hiks...)

Ketika lampu kamar dinyalakan, diatas bantalnya ada bungkusan kado... Kado segera dibuka dan terlihat bungkusan N73. Tadinya sempet gak mikir apa-apa.... tapi tiba2 tersadar... di tahun 2006, HP pernah tertinggal di taxi saat berangkat kantor. Lalu suami (saat itu statusnya tentu saja masih pacar) mendesak saya untuk segera membeli yang baru di ITC Kuningan..
"Beli lagi dong, kan deket dibelakang kantor kamu" katanya saat itu.
Memang, cukup dengan naik ojek 5menit bisa tiba di ITC.

Karena sibuk, akhirnya pulang kantor kami bertemu di ITC Kuningan. Menduga didesak beli yang baru akan mendapat subsidi dari mantan pacar ini, ternyata tidak tuhh...
Yah, terima nasib aja.... :)

Lalu, saat ulang tahun di 2007 persiapan menikah sudah dilakukan. Namun tidak ada kado dari calon suami & tidak ada basa-basi pula.... hmmm... Lagi-lagi terima nasib....

Sekarang, setelah berstatus istri, sepertinya rasa bersalah 2 moment dibayar oleh suami... HP menjadi kado, music edition pula, yang tau banget istrinya tidak bisa hidup tanpa musik :)

Saat sedang serius baca manual book, suami mencoba camera HP. Sebagai sesama banci foto, suami gak mau ketinggalan.... jadilah tengah malam itu kami berfoto ria... :)



Thanks, my dear hubby...

No comments: