Thursday, April 10, 2008

Kamis, 10 April 2008

Sakittt...

Semalam, bener-bener tersiksaaa... Baru kali ini merasakan sakit luar biasa didaerah perut. Sakitnya terasa saat akan berangkat tidur. Mau rebahan, ngiluu.... Rebahan harus pelan-pelan sekali. Setelah mengatur napas sebentar, saatnya memiringkan badan (karena tidur dengan psosi terlentang sangat tidak nyaman dan oksigen pun kurang ke si baby).

Saat mencoba miring ke kiri, wadooww... terasa nyeri yang tidak tertahan diperut bawah, seperti ada yang terjepit... lalu seluruh pinggang seperti tertusuk-tusuk. Segera kembali terlentang & menenangkan diri.

Mencoba miring kekanan, keadaannya gak jauh lebih baik. Akhirnya, dengan dibantu suami yang segera bangun melihat istrinya kesakitan, saya bangun dengan bersusah payah menahan nyeri diperut bawah. Suami membantu menyusun bantal guling agar saya bisa tidur dengan posisi duduk.

Jadilah semalaman tidur dengan posisi duduk. Saat bangun tidur, seluruh badan terasa sakit-sakit akibat posisi tidur yang tidak berubah.

Setelah mencoba bangun dan berjalan dalam rumah, badan terasa lebih enak...

Kondisi membaik segera diisi dengan membereskan isi tas bersalin yang akan dibawa ke RS dan menata isi lemari pakaian bayi. Melihat kesibukan saya, suami ikutan sibuk packing isi tasnya untuk dibawa ke RS.
"Siapa tau aku juga mendadak harus nginep di RS" begitu katanya :)


No comments: