Wednesday, April 16, 2008

Rabu 16 April 2008

Perhatian dari Para Sahabat....
"Gimana jeng detik2 menunggu kelahiran anak?"

"Des, ada kado untuk si kecil nanti lahir. Kapan ya bisa ketemuan?"

"Des, apa kabar? Jangan-jangan kamu udah lahiran, nii? Kok gak ngabarin? Kapan? Laki atau prempuan?"

"Alow Des, gimana kabar kehamilan elo? Baik2 aja kan? udah nunggu harinya ya? Biasanya suka maju Des, siap-siap aja...Jangan lupa kasih tau gue ya"

"Apa kabar Bu?Kapan rencana lahirannya?"

"Uni, apa kabar? Kapan lahiran?"

Begitulah isi sms dari beberapa teman seminggu belakangan ini. Dari Susan - teman kerja di Prudential-, dari Ayu - teman SMA-, dari mbak Dian - teman kerja di Astra-, dari Wulan - teman omprengan seperjalanan ke kantor-, dari Andrei - teman kuliah- dan terakhir dari Gladys -teman kerja di MLC.

Semalam, Ayu, teman sejak SMA, memaksa datang ke rumah untuk memberikan kado buat si kecil. Rencananya sorenya janjian bertemu di RS Bunda. Karena sore itu batal, ternyata teman saya ini bersikeras untuk memberikan kado hari itu juga.

Sekitar jam 8 malam, akhirnya teman saya tiba dirumah bersama suami dan anaknya. Kado yang manis... bahkan sayapun belum terpikirkan untuk membelinya.

Wiken

Sabtu, seharian dirumah. Akhirnya, saling iseng. Lagi masak, difoto oleh suami. Lagi istirahat dikamar, difoto lagi sama suami dan akhirnya kita foto-fotoan... :)

Sementara Minggu, dari pk 7.30pagi kami sudah keluar rumah menuju senayan, demi mengantar Eki yang akan mengikuti try-out menjelang ujian sekolah. Sambil menunggu, kami mengitari stadion senayan yang padat. Sekali putaran, saya sudah kewalahan. Akhirnya, istirahat sambil sarapan disekitar stadion.

Selesai sarapan, kami meluncur ke Le Monde Menteng, membeli beberapa kebutuhan bayi yang masih kurang sedikit. Ketika melewati Taman Suropati -yang saat itu ramai oleh para orang tua bermain dengan anaknya-, sambil mengelus perut buncit ini, saya berkata kepada bayi saya, "Nak, nanti kalo kamu sudah lahir, kita nginep di Utan Kayu trus Sabtu pagi kita jalan-jalan ke taman ini yaa..."

Suami mendengar itu langsung komentar,"Trus, aku ditinggalin sendirian di Bekasi yaa?"

"Wah? Emangnya mau ikut? Lha ini aja pagi-pagi nganterin anaknya try-out udah ngeluh ngantuk... apalagi kalo diminta nemenin kita jalan-jalan ditaman?"

"Kalo aku ditinggalin, gak jadi beliin kamu mobil deh..."

"Ya gak papa...nanti pake mobil kamu aja, hehehe...."

Di Le Monde, mendengar alunan musik bayi, suami mengantuk...welehh..weleeh.... :)

Dari Menteng, kami ke Utan Kayu, untuk mengambil karpet kecil yang rencananya akan dipasang di kamar bayi. Ternyata rumah kosong dan saya tidak membawa kunci rumah. Akhirnya, kami kembali ke Senayan menjemput Eki. Dilanjutkan dengan makan siang di Pancious-Pacific Place.

Catatan hari ini:

Ternyata suamiku ini tidak suka ditinggal-tinggal oleh anak-istrinya, tooh... Yaa, kita lihat saja apakah nanti memang bersedia menemani anak-istrinya jalan-jalan pagi ditaman.... hiks...

No comments: