Thursday, June 05, 2008

Jemput Papinya Kay

Hari Sabtu pagi kemarin, Kay ikut Bunda jemput Papi di airport. Berangkat dari rumah jam 9.30, sementara pesawat Papi landing jam 10.30. Di jalan, anak Bunda sempat mimik trus bobo lagi. Begitu masuk mobil, Papi langsung gendong Kay. Tiba-tiba, papi ngajak massage di tempat spa langganan dibilangan Rawamangun. Bunda setuju.



Jadilah siang itu Kay ikutan ke tempat Spa. Karena sudah kenyang, Kay anteng aja tuh... lagipula, bobonya enak karena ada suara musik & burung serta suara gemericik air mancur. Eeh..tiba-tiba mati lampu! AC mati... Anak Bunda kepanasan ya Nak? Menjelang massage selesai, Kay minta mimik. Setelah sekitar 20menit, Kay kenyang dan kembali pulas. Massage pun dilanjutkan...


Pulangnya maksi dulu di Bakmi Golek Rawamangun. Anak Bunda ini pengertian sekali kita semua lagi lapar.. gak tidur tapi antenggg... ajah :)


Hari Minggunya, rencana mau nonton Indiana Jones. Tadinya Kay akan dititipkan di rumah Utan Kayu. Berhubung Mami dan Papiku pergi berobat, jadilah Kay kami titipkan di Cempaka Putih, rumah Eyang Uti. Berbekal ASI perah 80cc, kami menitipkan Kay dan pergi menuju Kelapa Gading kira-kira jam 4 sore. Tentunya sebelum pergi perut Kay sudah Bunda bikin kenyang. Susternya agak deg-degan ditinggalin, karena ini pertama kali Kay gak disamping Bundanya dan si suster pun baru kali ini megang bayi ASI, karena 3 majikan sebelumnya bayi sufor semua. Takutnya stok susu ASI habis dan Bunda belum pulang.


Sampe Kelapa Gading, jam tayang yang diincar sudah full. Akhirnya kita jalan-jalan ke SOGO, kebetulan sepatuku masih sempit dan sakitnya menggigit. Semasa hamil ukuran kaki bertambah 1 ukuran dan ternyata pasca melahirkan belum kembali ke ukuran semula. Udah ngubek-ngubek, gak ada yang nomor 41. Semua paling besar ukuran 40. Mau gak mau beli yang rada mahalan, tapi memang ada ukuran 41. Papinya Kay yang tadinya bilang mau langsung pulang setelah beli sepatu, ternyata ngajakin muter-muter sebentar... Halaahh.. untung beli selop dulu, kalo enggak bisa lecet nih kakii...


Tiba di Cempaka Putih jam 7-an. Kay langsung mimik. Stok 80cc udah ludes. Itupun kata suster kurang, karena Kay rewel minta disuapin susu lagi. Setelah Kay kenyang dan pulas, baru deh pulang... Kira-kira berat sayangnya Bunda ini berapa yaa...?


No comments: