Monday, May 12, 2008

Senin, 12 Mei 2008

Sabtu kemarin, jadwal kontrol perdana. Berat badan Kay naik 500gr menjadi 3280gram. Menurut dokter, kenaikan tersebut cukup banyak, mengingat usia Kay baru 13 hari. Pada kunjungan ini, Kay mendapat pencegahan Hepatitis B & Polio. Saat Papinya sedang antri di kasir, Kay menangis keras menjerit-jerit tanpa bisa ditenangkan. Tidak lama kemudian.. Cret..creett...! Oalaa... putri kecil kami ternyata pup! Untung kami bisa mendapat kebaikan hati suster di Lt.4 untuk ganti popok di ruang bayi.


Sepulang dari RS, makan siang di Gado-gado Boplo depan YPK Menteng. Sedang menikmati makanan, tiba-tiba Kay menangis keras lagi. Segera saya menuju toilet untuk menyusui. Padahal saat di RS sempat menyusu cukup lama. Balik dari menyusui, Papinya sudah selesai dengan makanannya. Kay pun dipegang oleh Papinya.

Selanjutnya, kami menuju Mampang untuk mendapatkan Baby Sitter. Di seputar Taman Suropati, Kay kembali minta minum. Setiba di Mampang, lagi-lagi Kay minta minum. Hmm...

Saat tiba di lokasi, Kay sudah terlelap dan terus lelap hingga kami tiba di rumah.


Minggu, 11 Mei 2008

Karena pilihan kemarin tidak ada yang cocok, hari Minggu pagi kembali kami bertiga menuju lokasi Yayasan Baby Sitter. Kali ini dekat rumah, dibilangan Jatikramat. Dari pergi hingga pulang, Kay asik tidur. Padahal ikut turun dari mobil dan cuaca lumayan panas.

Akhirnya, kali ini calonnya cocok. Sorenya, BS diantar kerumah. Melihat putri kecilku tenang dalam buaian BS, hati saya miris dan timbul rasa jealous... airmata pun tidak dapat dibendung. Suami tersenyum melihat saya menangis & membujuk dengan mengingatkan saya bahwa semalaman toh Kay akan bersama saya.

Meski begitu, untuk pertama kalinya sejak ada Kay ditengah-tengah kami, akhirnya sore itu saya bisa menikmati tidur dengan pulas...

No comments: