Wednesday, September 03, 2008

Kay dengan tante-tante centil

Beberapa waktu lalu, sekitar akhir July, saya hang out dengan sahabat ke Senayan City, demi mengusir rasa jenuh sekaligus relaksasi agar ASI kembali full. Kebetulan, tante-tantenya juga sudah ingin ketemu Kay setelah terakhir bertemu saat Kay baru lahir.

Begitu bertemu, Kay segera berpindah tangan. Kalau sudah begini, saya dan suster bisa meregangkan otot tangan sejenak, karena ada yang menggantikan kami menggendong Kay, hehehee...

Chit chat sambil makan, tak terasa sudah 2 jam ngerumpi. Selama itu Kay tenang-tenang saja tidak rewel sedikitpun.

Pertengahan Agustus kemarin, kembali Kay hang out dengan tante-tantenya yang centil.
Sedang asik-asik makan di Sushi Tei, tiba-tiba Kay minta mimik. Mau ke nursery room, lumayan jauh. Jadilah Kay mimik ditempat saya makan yang untungnya ruangan tertutup. Sahabat pun berusaha membantu menutupi badan saya agar tidak terlihat orang yang lalu lalang.

Dua kali pertemuan, lokasi hang out saya yang pilih. Para sahabat mengalah demi ibu menyusui. Sejak ada Kay, saya memang jadi selektif kalau mau mall. Pastinya yang ada nursery room-nya dan bersih. Jadilah kegemaran saya saat ini: mencoba berbagai nursery room di mall-mall jakarta.
Nursery room dibawah ini adalah milik Grand Indonesia. Masih baru namun sayang ruangannya terlalu sempit. Apalagi jika changing table dibuka. Sudah pasti tidak bisa bergerak.


No comments: