Wednesday, September 03, 2008

Kay 4 bulan

Tidak terasa, usia bidadari kecilku sudah berusia 4 bulan. Alhamdulillah, perkembangan motoriknya sesuai dengan usianya. Hanya saja, Kay belum bisa tengkurap sendiri. Mungkin ini akibat tubuhnya yang selalu diganjal guling semenjak Kay tengkurap sendiri diusia 1 bulan.

Jadilah PR saya sekarang ini sering-sering melatih Kay tengkurap. Susahnya, pantatnya yang ndut itu sepertinya terlalu berat, sehingga dia selalu kesulitan untuk menggulingkan badannya ke posisi tengkurap, hehehe...

Kay juga senang menarik-narik rambut Bundanya ini. Melihat saya meringis sakit, Kay malah tersenyum-senyum. Saya menjulukinya 'Smiley Baby' karena Kay mudah sekali tersenyum dan tertawa jika diajak becanda.


Yang menggemaskan, setiap bangun tidur, Kay pasti tertawa riang saat dihampiri dan akan menyentuh wajah saya sambil mengeluarkan suara lucu saat saya sedang menciuminya. Hanya saja, beberapa hari belakangan ini Kay suka teriak-teriak atau merengek-rengek jika mengantuk. Padahal sebelumnya tidak. Kalau sudah begitu, dibawa ke taman sambil dikipas-kipas. Sebentar saja, dia sudah pulas.


Tentang kipas, Kay saat ini tidak bisa lepas dari benda satu itu. Mau tidur, bermain hingga habis mandi.... selalu dikipasi. Bahkan, kadang jendela kamar musti dibuka saat dia dimandikan. Kalau masih kegerahan juga, pakai baju sambil dikipasi atau bahkan AC dinyalakan. Herannya, kalau bermain dikamar yang pastinya AC menyala, meski kakinya dingin, tapi kepalanya tetap saja... kuyup!

No comments: