Monday, March 24, 2008

Shopping with Hubby

Wiken 4 hari diakhiri dengan shopping keperluan baby ke ITC Cempaka Mas bersama suami tercinta. Minggu siang sekitara pk 1/2 3-an berangkat dari rumah. Tadinya suami ngajakin ke Suzanna baby shop di kelapa gading. Tapi demi mendapat harga miring, akhirnya suami setuju ke ITC CempMas.
Cukup banyak yang kita beli, dari yang printilan seperti Peniti, sampai bak mandi baby.


Suami ikut milih... seperti sisir bayi, bak mandi, stroller (yang akhirnya pending dulu, karena pilihannya gak banyak) sampe milih warmer botol susu (ini malah suami yang pilih).

Ada 2jam kita berkutat di toko bayi. Dari daftar kebutuhan yang kita bawa, sebagian besar barangnya ada & cucok... Karena lapar, barang belanjaan yang 2 kantong super besar dititip dulu di toko, sementara kita makan di HokBen.

Keperluan baby yang tidak kalah penting adalah MP3 lantunan ayat suci Al Qur'an. Berhubung tarikan nafas sudah tidak bisa sepanjang & sekuat sebelum hamil, akhirnya kebutuhan memperdengarkan ayat suci buat si baby dibantu dengan MP3 :P

Malamnya, setelah membereskan belanjaan, istirahat sambil mencoba MP3 Qur'an. Yaah..namanya juga bajakan, ada beberapa yang scratch, jadi agak sendat-sendat.... untungnya gak banyak.
Timbul ide supaya suami ikut menyimak lantunan surat-surat pendek yang biasa dibaca saat sholat berjama'ah untuk menyempurnakan bacaan tajwidnya. Akhirnya, jadilah semalam suami ikutan mendengarkan demi memperbaiki bacaannya..
Yang mengharukan.... yang tadinya mendengarkan sambil asik main game, akhirnya suami berhenti main dan duduk manis didepan player menyimak lantunan surat-surat pendek Al Qur'an. Hiks....

No comments: