Friday, March 28, 2008

35 Weeks

Rabu kemarin, cek up kandungan. Bayi sudah masuk minggu ke-35 dengan berat 3.011kg & panjang 31cm. Terbilang ndut memang, si baby..karena beratnya melonjak drastis dalam 2 minggu: 900gram! Padahal normalnya dalam seminggu kenaikan berat bayi hanya 200-250gr/minggu.
Setelah dihitung-hitung, hingga saat melahirkan nanti (yang masih 4minggu lagi), si baby bisa lebih dari 3.5kg! Padahal, makan juga gak banyak, apalagi nasi udah dikurangi jadi hanya 3sendok makan sekali makan itupun hanya 2x sehari. Makan es krim juga enggak.
Saat USG, si baby sedang menguap... dan gak lama kemudian mengemut jempol kanannya..lucu sekali :)) Jadi makin gak sabar ingin segera melihat dan menggendongnya..
"Aku ada trip ke Hanoi akhir April, Yang" kata suami tercinta semalam.
"Aku gak mau melahirkan sendirian..., bisa gak diwakilin aja? Setelah 25 April jangan kemana-mana dong Mas... "
"Gak bisa diwakilin. Aku coba izin gak pergi. Tapi yang jelas gak bisa digantiin. Harus aku."
"Trus kalo gak diizinin gimana?"
"Ya terpaksa harus berangkat"
"Kalo saat melahirkan akunya kenapa-napa trus kita gak ketemu lagi, gimana?" aku mulai sedih.
"Hahahaa.... kok mikirnya serem banget sih? Kamu kebanyakan baca novel, nih" jawab suami menenangkan.
Saya cuma bisa diam dan pasrah... Susah juga kalo udah bicara tugas kerja. Tapi masak melahirkan tanpa didampingi suami? Sedihnyaa....

No comments: