Sunday, July 13, 2008

Boyongan ke Mall

Mati lampu bergilir memang menyebalkan. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Tidak seperti biasanya, hari itu listrik mati mulai jam 9 pagi. Saya memutuskan menunggu beberapa jam, siapa tahu cuma sebentar. Jam 1.30 siang saat saya terbangun, listrik masih mati. Sementara persediaan air mulai menipis.
Kebutuhan air untuk buang air dan berwudhu mendesak saya untuk segera berkemas bersama bediende dan suster keluar rumah. Mengingat baru kemarin saya menitipkan Kay dirumah orang tua, maka kali ini saya memilih pergi ke Mall. Kenapa memilih mall, karena kebetulan juga sedang Jakarta Great Sale ... hehehe... :)

Sampai di mall tujuan, kami segera sholat Dzuhur bergantian sambil menjaga si kecil Kay. Setelah itu makan siang lalu window shopping. Bediende dan suster yang belum pernah ke mall, saya biarkan pergi melihat-lihat sepatu. Sementara Kay saya gendong sambil melihat-lihat baju baby. Tidak lama kemudian mereka kembali dengan senyum-senyum penuh makna... :))

Teman-teman yang tahu saya sedang di mall segera mengajak bertemu. Jadilah selama di mall saya bertemu dengan teman organisasi, teman kantor lama & istri dari sahabat suami. Ada hikmahnya juga mati lampu, saya jadi bisa bersilaturahmi dengan beberapa teman sekaligus. Di mall, Kay lebih banyak tidur. Terbangun hanya pada saat digendong oleh teman-teman bunda.
Demi menghindari macet diperjalanan, saya keluar mall sekitar jam 8 malam. Ternyata, masih saja macet, parah pula. Untungnya, Kay tidak rewel sama sekali.

No comments: