Monday, January 28, 2008

Jalan pagi ditemenin suami

Senin, January 28, 2008

"Mas, udah jam 1/2 delapan... katanya mau nemenin jalan pagi?" kataku pagi ini nagih janji suami yang mau nemenin jalan kaki pagi di kompleks rumah. Jalan kaki katanya olah raga paling bagus buat ibu hamil. Dan suami memang sangat mensupport saya untuk berolah raga.
"Ayo" jawab suami singkat.
"Yuk!" dengan semangat 45 aku langsung turun dari tempat tidur & menyalakan lampu kamar.
Selesai ganti baju, suami masih melukin guling.... pfhhh...
"Mas ayooo..... ntar keburu siang" bujukku. "Iya, muterin lapangan aja sekali, kan?" tanya suami sambil merem melek.
Gak lama kemudian, kami pun sudah berjalan kaki diluar rumah. Tiba di sudut lapangan, suami ngajak lurus... (harusnya berbelok ke kiri kalo mau muterin lapangan). "Sambil liat-liat rumah tetangga, yuk!" ajaknya.
Saya yang memang sudah lama ingin jalan-jalan di kompleks ditemenin suami, langsung mengangguk setuju. Apalagi kita sama-sama hobby lihat2 eksterior rumah, khusunya rumah type minimalis & bertaman asri. Akhirnya, rute jalan pagi menjadi lebih lama dan jauh... tapi gak terasa, karena sambil menikmati dan mengomentari rumah-rumah tetangga :)
1/2 jam kemudian, sampai juga di rumah. Keringetan, tapi gak capek... soalnya ditemenin suami, sih.. :) Besok sih janjinya mau nemenin jalan pagi lagi. Semua kegiatan yang berhubungan dengan kehamilan, suami pasti mendukung, meski jadwalnya sabtu pagi, dimana biasanya dia (dan setiap orang, pasti) masih asik molor...
Waktu tau jadwal kursus IMD di RS bersalin adalah sabtu pagi misalnya, dia langsung komentar: "Wah.. bisa nerusin tidur dirumah Ibu, nih!" Hmmm....

No comments: