Monday, June 23, 2008

PENGGUSURAN

Akhirnya semalam saya dan si kecil kay tidur di kamar depan. Perpindahan ini tentu saja karena suara alarm HP suami yang lagi-lagi dinyalakan. Apa boleh buat... daripada setiap hari saya bangun pagi dengan hati kesal dan stress melihat putri kecil kami menderita, bisa-bisa efeknya ASI saya tidak keluar. Kay bisa lebih menderita lagi.

Sekitar jam 7 malam, saat Kay mulai mengantuk, mulailah saya boyongan bantal guling dan peralatan 'perang' tengah malam ke kamar depan. Berhubung di kamar ini nyamuknya ganas-ganas, maka saya harus extra mengawasi Kay saat dia sedang menyusu agar mukanya tidak digigit nyamuk.


Enggak papa ya Nak, bobonya pindah... Setidaknya papi kamu bisa tidur dengan tenang tanpa harus tidur melintang bersempit-sempit plus tanpa gangguan suara tangis kamu malam ini... :)

No comments: